MAS-IT

Apa Manfaat Implementasi CRM (Agile CRM) Bagi Perusahaan?

implementor agile crm

Customer Relationship Management  atau yang biasa disingkat CRM merupakan sistem bisnis yang dirancang untuk mengelola interaksi  atau relasi yang terjadi antara perusahaan dengan pelanggan dan calon pelanggan.

Tujuan dari Implementasi CRM (Customer Relatioship Management) adalah untuk mengetahui sebanyak mungkin tentang bagaimana kebutuhan dan perilaku pelanggan, untuk selanjutnya memberikan sebuah pelayanan yang optimal dan mempertahankan hubungan yang sudah ada. Karena kunci sukses dari bisnis sangat tergantung seberapa jauh kita tahu tentang pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka.

Sulit bagi sebuah perusahaan untuk mencapai dan mempertahankan kepemimpinan dan profitabilitas tanpa fokus secara berkesinambungan terhadap customernya. Kebutuhan ini dapat dipenuhi jika perusahaan menjalankan sistem Custumer Relationship Management (CRM) atau Implementasi CRM.

Secara umum, Implementasi CRM menjangkau 3 aspek dalam sebuah perusahaan yaitu :

  1. Penjualan (Sales)
  2. Layanan Pelanggan (Customer Service )
  3. Pemasaran (Marketing)

Saat ini banyak sekali sistem CRM yang beredar di pasaran. Dan salah satu Implementasi CRM yang MAS-IT lakukan di Customer adalah AGILE CRM

implementor agile crm

MAS-IT adalah implementor Agile CRM di Indonesia.
Ada 3 alasan, kenapa Agile merupakan CRM yang kami rekomendasikan ke customer kami :

Agile CRM memiliki kemampuan untuk mengotomatiskan aktifitas penjualan (sales), pemasaran (marketing), dan layanan pelanggan (customer service) anda dalam satu platform. Hal ini membantu anda untuk menghindari kebocoran data dan mengaktifkan pengiriman pesan otomatis secara konsiste,

Agile CRM memiliki fitur yang modern, terintegrasi dan mudah digunakan/diterapkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Agile CRM merupakan layanan SaaS berbasis cloud yang dapat digunakan dengan mode desktop atau mobile, memilki kecepatan cepat, dan mudah digunakan.